Kamis, 07 November 2013

Raih Mimpi Bersama Dream Maker With Aplus

Ilustrasi|Saniah LS
Banda Aceh – Aplus Creative Learning Center bekerja sama dengan Organisasi Kepemudaan The Leader akan mengadakan Dream Maker With Aplus pada 24 November 2013 di Aula Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BkkbN) Provinsi Aceh. 

Dream Maker With Aplus dilaksanakan sebagai salah satu kegiatan dari 1st Anniversary Aplus Creative Learning Center sekaligus langkah awal dari Road To Dream Maker 2014. Sebuah pelatihan kepemudaan, dimana pemuda dari seluruh Aceh berkumpul, berdiskusi dan saling menginspirasi.

“Dream Maker adalah sebuah wadah untuk memberdayakan pemuda sesuai passion atau minat mereka masing-masing untuk menciptakan masa depan yang cerah melalui mimpi-mimpi yang telah direncanakannya,” jelas Project Officer Dream Maker With Aplus, Ramadha beberapa hari lalu.

Lanjut dia, melalui Dream Maker pihaknya ingin mendorong sebuah gerakan yang dapat memberikan kesempatan yang lebih besar kepada pemuda khususnya siswa dan siswi kali ini untuk pengarustanamakan sikap mental dan perilaku.

“Berbagi dan memberi sekecil apapun itu untuk meraih mimpi-mimpi mereka,”  ujar Ramadhan.

Sementara itu, perwakilan dari Team Founder The Leader, Muhammad Fathun mengatakan, target peserta Dream Maker Aplus adalah muda-mudi berusia 13-24 tahun dan diprioritaskan untuk pelajar SMA/Sederajat. Panitia dalam hal ini, kata Fathun, membatasi jumlah peserta. Hanya untuk 100 orang saja. 

“Kami juga akan mengundang santri-santri dari Dayah/Pesantren yang ada di Banda Aceh dan sekitarnya. Nanti peserta akan diberikan materi berupa sharing pengalaman hidup melalui  River of  Life, mengenali potensi diri lewat Dream Revolution dan merencanakan mimpi dengan Dream Plan,” sebut Fathun.

Para peserta akan langsung dipandu oleh Tim The Leader melalui metode interaktif, aplikatif, menyenangkan dan sarat makna. Untuk pendaftaran bisa langsung ke Aplus CLC yang beralamat di Jl. Prada 1 No. 5 Peurada Banda Aceh (Samping Asrama Haji) dengan membayar uang sebesar Rp15 ribu atau bisa langsung menghubungi Resha di 085277343702. (Saniah LS/Relawan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar