Kamis, 06 Februari 2014

Deputi ADPIN: 
PPKS Bungong Jeumpa Mendekati Bentuk 

Plt Deputi ADPIN, Darlis Darwis (baju batik/kanan)
 sedang berdialog|Dokumnetasi PPKS
Banda Aceh - Pelaksana tugas Deputi ADPIN, Darlis Darwis didampingi Kabid KBKR Perwakilan BkkbN Aceh mengunjungi Pusat Pelayanan Keluarga Sejahtera (PPKS) Bungong Jeumpa di Jalan Peurada Utama, Banda Aceh, Rabu (4/12) lalu. Darlis mengaku sangat terkesan melihat PPKS Bungong Jeumpa Perwakilan BkkbN Aceh yang menurutnya cukup mendekati bentuk PPKS yang diinginkan BkkbN.

Kunjungan Plt Deputi ADPIN dan Kabid KBKR Perwakilan BkkbN Aceh ke PPKS Bungong Jeumpa disambut bagian Admin, Zarkasy Yusren dan sejumlah relawan yang sedang betugas pada hari itu. Darlis mengaku sangat terkesan dengan kunjungan pertamanya di rumah konseling gratis yang diresmikan pada 12 Desember 2012.

“Nyaman sekali PPKS Bungong Jeumpa, perabotnya juga bagus. Kemudian pengelolanya  muda-muda semua,” puji Darlis.


Selain berdialog dengan sejumlah bagian Admin dan sejumlah relawan yang bertugas, Darlis menyempatkan diri berbicara langsung dengan mahasiswa semester akhir FISIP Unsyiah, Mawaddah yang agendanya berkunjung ke PPKS Bungong Jeumpa dalam rangka mendapatkan pelayanan informasi KKB, untuk mendukung data di skripsinya yang hampir rampung.

“Kunjungan yang tidak direncanakan itu tidak lama, namun kami senang kunjungan Plt Deputi ADPIN, apalagi dari pengakuannya kepada kami bahwa beliau terkesan dan berjanji akan mendatangkan wartawan Majalah Keluarga BkkbN ke mari,” komentar Zarkasy.

Lawatan Darlis ke Perwakilan BkkbN Aceh selama dua hari 4-5 Desember 2013 dalam agenda  Pengesahan Pengurus Ikatan Peminat dan Ahli Demografi Indonesia (IPADI) Cabang Provinsi Aceh dan ke Kantor Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Kota Banda Aceh, sebagai Kab/Kota terdekat dari Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Aceh. (Saniah LS/Relawan PPKS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar