Senin, 04 Mei 2015

Pendaftaran Duta Mahasiswa GenRe Aceh 2015 Berakhir Pada 7 Mei

Duta Mahasiswa GenRe Aceh Putra-Putri dari 2011 sampai dengan 2014|Ist
BANDA ACEH – Pengembalian fomulir pedaftaran Duta Mahasiswa Generasi Berencana (GenRe) Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BkkbN) Aceh tahun 2015 akan berakhir pada 7 Mei mendatang. Pengembalian fomulir  bisa dikirim melalui email dan atau diantarkan langsung ke kantor Sekretariat Panitia di Peurada.
Ketua Panitia Nanda Satria mengatakan, pendaftaran peserta telah dibuka sejak 7 April hingga 7 Mei 2015 mendatang. Bagi mahasiswa yang ingin mendaftar bisa langsung me-download fomulir pendaftaran di nad.bkkbn.go.id atau aneukceria.blogspot.com, dan atau ppksaceh.blogspot.com.
“Waktu masih ada tiga hari lagi, fomulir bisa diunduh di website yang tertera di atas dan bisa dikirim via email atau langsung diantar di Sekretariat Panitia di Peurada,Banda Aceh,” kata Nanda kepada AcehNews.net, Senin (4/5/2015).
Lanjutnya, pengembalian fomulir, diterima panitia selambat-lambatnya pukul 00.00 WIB via email atau diantar langsung ke Sekretariat Panitia di Kantor PPKS Bungong Jeumpa di Jalan Peurada Utama (depan Komplek Bea dan Cukai Aceh pada jam kerja.
“Fomulir bisa dikirim via email dengan alamat email Dutagenre.aceh@gmail.com,” katanya lagi.
Sebelumnya Pemilihan Duta Mahasiswa GenRe tingkat Provinsi Aceh sudah dimulai sejak 2010 silam dan kini sudah memasuki pemilihan kelima. Bagi Dumas GenRe 2015 putra/putri yang terpilih ditingkat provinsi akan mewakili Aceh ketingkat nasional di Jakarta. Semua biaya transportasi dan akomodasi ditanggung panitia.
“Pada 9 hingga 10 Mei 2015, mahasiswa/mahasiswi yang sudah mendaftar akan menjalani tes wawancara di Sekretariat Panitia Dumas GenRe Aceh di Peurada, Banda Aceh. Setelah mengikuti tes wawacara, Panitia akan memilih 30 mahasiswa/mahasiswi yang mengikuti karantina dari 14 hingga 17 Mei,” sebut Nanda.
Malam Pemilihan Dumas GenRe 2015 Provinsi Aceh akan berlangsung pada Minggu malam (17/5/2015) di AAC Dayan Dawood, Darussalam. Kata Nanda, malam pemilihan Dumas GenRe 2015 Provinsi Aceh terbuka untuk umum.  (saniah ls)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar